Mobil Bekas Taksi Dibanderol Mulai Dari Rp 60 Juta, Bisa Upgrade Loh! | Rahardian Motor
Share Via

Mobil Bekas Taksi Dibanderol Mulai Dari Rp 60 Juta, Bisa Upgrade Loh!

Mobil Bekas Taksi Dibanderol Mulai Dari Rp 60 Juta, Bisa Upgrade Loh!

OTOmart – Mobil bekas taksi ternyata masih banyak peminatnya. Bayangkan saja dengan harga mulai dari Rp 60 juta, Anda sudah dapat membeli mobil meskipun dalam spesifikasi standar, seperti masih menggunakan pelek kaleng dan tanpa power window.

Seperti diketahui, beberapa merek mobil yang sering digunakan dan dijumpai di jalan sebagai mobil operasional taksi, seperti Toyota Limo atau Nissan Almera.

Meski begitu, bukan berarti saat dijual mobil bekas taksi akan seperti apa adanya. Namun justru telah dibuat berbeda seperti armada taksi umumnya, seperti warna cat serta penggunaan pelat nomor yang telah diubah menjadi warna hitam. Hal ini karena memang ditujukan untuk kendaraan pribadi.

Sales Marketing Pool Induk Blue Bird Depok, Mufidah mengatakan bahwa untuk membeli mobil eks taksi, konsumen juga dapat meminta upgrade part yang mereka butuhkan saat akan membelinya.

“Biasanya spek unit mobil yang di jual di Blue Bird itu masih standar, seperti yang bisa Anda lihat di armada taksi kami,” ucap Mufidah, seperti dilansir laman GridOto.com.

“Namun kalau konsumen ingin melakukan permintaan upgrade part dari mobil yang akan dibeli, tentu akan kami layani. Namun, tentu ada tambahan biaya dengan harga paket upgrade Rp 5,3 juta. Namun harga tersebut di luar dari harga moil yang akan dibeli,” ucap Mufidah lagi.

Harga paketan yang ditawarkan mulai dari penggantian power window, alarm, serta velg alloy. Sedangkan untuk pemilihan warnanya, konsumen juga masih dapat melakukan request, meski prosesnya tidak mudah.

“Untuk mobil bekas taksi ini kan, warnanya sudah disesuaikan dengan STNK aslinya, jadi kalau mau request warna, tentu prosesnya akan sulit. Sebab harus mengurus ganti warna di STNK-nya, serta di BPKB-nya juga,” terang Mufidah.

“Selama ini sih untuk konsumen yang minta ganti part lain, seperti head unit atau bagian interior jarang. Paling hanya paketan itu saja tadi,” pungkas Mufidah.

Sumber artikel : otomart.id

Sumber image : sempulur